Senin, 18 April 2011

18 april 2011 1.21am aku melihat sesuatu yang indah di semua tepi sekumpulan titik yang pelan berubah menjad garis oh rupa nya warna merah tipisnya bibir mu orang dulu suka salah paham soal kita di sangka nya terompet malaikat isrofil hanya rintihan angin kok orang gampang menilai airmata dengan kesedihan rupa mu seluit yg menghadap matahari aura mu menembus sampai ulu hati sayang ku!!!!! mereka menunggu datang segera wahai kekasih ibu berdaster kerap membicarakan mu saban sore antara jam 4 sampe jam 5 saja setelah itu kamu boleh kembali ke sepi kamu boleh tinggal lebih lama hanya jika lilin tenda mulai di padamkan kamu baru boleh berhenti berlari setelah kakimu bilang berhenti kamu boleh duduk dan menyangka bayangan mu hanya batu batu toh ada nyawa nya kamu bodoh sayang aku jenius karena malam lelah melihat ku sendiri :D 1.53am di balik pintu di sisi nya yang kelabu dalam kehingan malam oh rupa nya kamu masuk lah dulu jangan ragu buka sepatu bergabunglah bersama ku bantu ini aku sedang merangkai kamboja begini lalu begitu kembang kuburan purnama seragam kerja convers tanah abang televisi 14 inch kursi asbak lagu lotus flower
perkosa aku
katakan kenapa aku ada katakan kenapa aku ada katakan kenapa ada aku di hatimu tapi jangan lewat mulut mu bau lewat sela sela keringat mu saja...kurasa lalu malam berubah menjadi amuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar