Kamis, 04 November 2010

what??? its novembeer??? i thought its july

huaaa udah november... ga kerasa??? tau tau udah mau akhir taon aja nih tau tau udah mau ganti tahun, what a creapy life tau tau gue semakin tauir ajah ni piuuhhhh..... bosan membosankan apa apa yg gue kerjakan sekarang masih berkutat sama kerja tapi kalo ga krja tambah runyam sob ahahahhaa minggu besok temen SMP kawin (jiaaaaa kayak apa ajah nih) gue jadi mau kawin juga deh sepi bener idup ga ada yg nemenin atawa alloh udah punya rencana laen yach??? mungkin gue di kasih jodoh nya entar pas umur umur 30an jadi setengah hidup a.k.a 30 taon buat proses menemukan jati diri (sendiri) dan 30 taon ke depan lagi buat menikmati proses tersebut Amieeennn jadi insyaolloh mudah mudahan 60 tahun hidup gue cukup lah buat modal ke akhirat sana amiennn masuk surga ^^ its november yah!!!! seperti tu;isan di atas gue seperti penjelajah waktu berasa berada di july padahal november july kmrn mah lagi puyeng puyeng nya tuh cari kerja pusing bngt blm dapet kerja setelah 2bln menganggur alhamdulillah ketemu revo ini, sampe sekarang betah betah ajah nih soalnya ga terlalu mengikat bgnt aturan aturan nya, fleksibel jali dahhh tapi sekarang lagi jenuh, yah wajarlah, siapa juga yg tahan mengerjakan sesuatu yg ga ada passion nya, kecuali orang orang yg terpaksa ajah buat ngidupin anak bini di rumah oang orang yang mau ga mau artinya maju salah mundur salah orang orang yg terpaksa melakukan hal yg sebenarnya dia ga suka yah begitulah ada nya.. gue cuma mau bilang selamat bulan november ajah deh buat penjelajah waktu... tabiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar