Minggu, 21 November 2010

nirma ceindel evarola keceich

Nirma Ceindel Evarola Keceich

Sejenak gw tertegun. Membaca deretan huruf yang asing begini (bagi orang normal) butuh waktu yang agak lama. Tapi langsung deh tersadar kalo itu di tuliskan oleh seorang cewe yang kurang normal dikit aja.

Entah dari mana asalnya mba nirma ini. Tiba tiba jadi sering nongkrong di revo tempat kerjaan gue!! sekedar Ngeb**r atau cemil2. Pokoknya hampir setiap weekend doi di pastikan ga pernah absen. Seperti nya dia di turunkan tuhan buat menghibur kita kita di revo dan sekitarnya. Habis kocak sih.... gue bukan nya ngeledek yach atawa menghina loh. Dia nya juga sih yang salah, memperlakukan diri sendiri seperti orang normal. kan kasian orang orang lain yang ga tau...yg kecele hehehe.(doi seneng nya diam dan menatap kosong... tapi sekali nya ngomong Busyetttt kaga nyambung pisan)

Sumpah ini orang stress yang terkeren yang pernah gue lihat. sangat stylis dan wangi. Make up nya juga SEMPURNA. assesoris???? BERSELERA TINGGI. malahan pake gelang kaki segala ckckckck. Tapi kisah soal tentang nya sangat minim seminim pakaian pakaian yang biasa dia kenakan. Ga ada yang tahu perjalanan hidup nya sampai dia bisa kayak begitu. Kecuali info dari pemilik kedai di sebelah revo yang pernah bilang " mba tolong titip yah mba nirma ini. dia ga jahat kok. hanya sedikit error kalo ngomong.

WAKWAW!!!!! di minta tolong di titipin orang yang kalo ngomong ga sinkron???? mimpi buruk apa lagi ini yang menimpa gue hahahahah. parah parahh parahh. nirma ini kalo di ajak ngomong suka aneh aneh bngt, kadang dia cerita dia itu pacarnya anak kapolres (??). kadang kadang menyebutkan satu nama petinggi jakarta yang sama sekali gue bablas ORA DONG!!!! yang kata nya sangat kaya raya itu wkwkwkwkwkkw... nah dari sini nih gue ambil kesimpulan kalo doi dulu nya adalah sosialita yang sangat gaolll di jakarta.... (doi juga kerap menyebutkan nama nama club yang asssoyyy buat hang out)

Yah begitula!!!! sangat menarik kehidupan yg tuhan berikan buat kita. khusus nya gue pribadi. bertemu orang orang yang di kasih sesuatu yang belum tentu bisa gue sanggup hadapi -__-'. terutama di revo yang sekarang lagi gue jalanin!!!! gue bertemu sama MENVIS cewe asal Afrika yang menyarankan gue buat jadi backpaker mengelilingi dunia seperti dia (soal memvis ini gue bahas di next note ajah ya)

yang mau gue tarik kesimpulan dari cerita ini, adalah... JRENGGG JRENGGGG JRENNGGGG

BERTERIMA KASIH KEPADA ALLOH SWT yang telah memberikan kewarasan ini. siapa yang mau sih di tanya SEJAK KAPAN KAMU GILA?? nah pertanyaan ini ni yg gue tanyain ke nirma barusan waktu ketemu dia lagi wkwkwkwkwwk ampe sekarang kalo inget itu jadi ketawa ngakakk sendiri... astagfirulooooo knp gue nanya nya yang aneh aneh ya???? habis sih penasaran bngt ma kisah hidup nya dia. mulai dari gimana awalnya sampe ga singkron gitu otak ama body????? knp keluarga nya ga berusaha obatin dia???? padahal kan jelas jelas dia mampu. Dan pertanyaan pertanyaan apa ya kira kira yang ada di benak nya dia waktu orang orang menertawakan nya??? ngomong sesuatu yang bikin hati nya terluka. apa dia masih bisa merasakan rasa sedih senang happy terharu bahkan cinta????, seperti layak nya perempuan... seperti gue seperti nyokap seperti ade gue yg baru putus de el el de el el..... gue pengen banget tauuuuuuuu

Kalo pertanyaan SEJAK KAPAN SIH KAMU GILA di tanya temen sih itu pasti becanda jelas. nah kalo orang gila di tanya pertanyaan seperti itu, kira kira hati nya terluka ga??? AAARRGGHHHH jadi merasa bersalah. maaf ya nirma...sori ga sengaja tadi hehehehe.

Berterima kasih dalam ucapan dan perbuatan. DALAM UCAPAN gue saranin buat yang muslim sehabis sholat sebaiknya berdoa.. YA ROBB TERIMA KASIH ATAS SEGALA NIKMAT YANG TELAH ENGKAU BERIKAN NIKMAT ISLAM NIKMAT IMAN NIKMAT SEHAT... BLA..BLAAA..BLAA.... DAN NIKMAT MENJADI WARAS DAN NORMAL. ALHAMDULILAH100X AMIENN

sori ya serasa berlebihan gini ahahahah

soalnya gue sendiri sih yang ngliat betapa ga enak nya menjadi gila dan jadi bahan ejekan orang orang. kata kata sampah masyarakat ato penyakit masyarakat ga seharus nya ada di perbendaharaan kata kata dalam bahasa indonesia. sangat kasar dan ga indonesia banget indonesia kurang atau lebih adalah negara yang berbudaya dan beradab -___-'''''

Masyarakat bukan hak segelintir orang buat menilai ato buat menghakimi.

Masyarakat (sebagai terjemahan istilah society) adalah sekelompok orang yang membentuk sebuah sistem semi tertutup (atau semi terbuka), dimana sebagian besar interaksi adalah antara individu-individu yang berada dalam kelompok tersebut (wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas)

Menurut Syaikh Taqyuddin An-Nabhani, sekelompok manusia dapat dikatakan sebagai sebuah masyarakat apabila memiliki pemikiran, perasaan, serta sistem/aturan yang sama. Dengan kesamaan-kesamaan tersebut, manusia kemudian berinteraksi sesama mereka berdasarkan kemaslahatan.

so, bersykurlah!!

Berterima kasih dalam perbuatan. jangan menghina orang orang gila!!!!!!!!

Lagi beres beres di revo tiba tiba nirma ini menghampiri gue. Mimi boleh minta kertas yang tadi ga??? nama aku ada yang belum aku tulis. gue dengan agak ragu memberikan lagi secarik kertas yang tadi gue suruh dia menuliskan nama nya. pelan namun pasti dia mulai menuliskan satu nama...... NIRMA CENDEL POLACKECEIEH ING KRIYONO

dalam hati gue ngakak sekeras keras nya!!!!! ingat dalam hati low hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar