Senin, 09 Agustus 2010

selamat berpuasa yak buat semua HAPPY HAPPY PASTING DAY

happy pasting for all family all of my friend, specially my lovely family and dearest all my best friend. waaaaa senang yak mau puasa lagi, bisa mendekatkan diri lebih lebih dekat lagi sama alloh. setelah hampir setahun kita di sibukan sama urusan dunia, moment ramadhan ini adalah tepat buat kehidupan menjadi balance, seimbang antara dunia dan akhirat, amieeeennn ya rob, amieeen. well, seperti biasa we love monday, cos this is my holiday hehehhe, gue iseng nih mau nulis apa, tapi ga bener bener blank kok mau nulis apa, gue ada juga sedikit pelik pikiran pikiran aneh di otak gue, hemmm ada satu pertanyaan yang bikin bingung mau di tanyain siapa??? langsung ajah yak kenapa orang orang yang ga terlalu rajin ibadahnya (meskipun dia islam) hidupnya sukses dan lancar sehat wal'afiat??? yeah gue bukan nya ngeluh kok cuma merasa heran aja, melihat orang yang jatuh bangun ibadahnya alias jauh dari hal hal yang di larang agama hidupnya biasa biasa saja, apa agama itu membuat lemah yeah maka nya mereka jadi mikir buat apa sukses toh bukan itu tujuan hidup, kalo akhir nya akan mati juga?????? maaf atas ketidak tahuan gue ini, seharusnya gue bertanya pada yang ahli dalam hal ini agama, hemmm mungkin besok gue akan bertanya sama jopink :D contohnya G****n heran terheran deh sama dia?? udah mana sering nyakitin cewe, hidupnya dia di habisin buat main sepedaan, hemmm ga tau juga sih dia sholat apa engga tapi yang jelas hidup nya terbilang sukses luar dalem hahahayyy, udah mulai sering pameran, sekalinya pameran lukisan nya laku, punya pacar vokalis yang sangat sangat amat terkenal di kalangan ibu kota jakarta dan sekitarnya, sebentar lagi mau merit pula, kerjaan ada aja job design dari mantu nya presidente of indonesiane ckckckck kurang apa yak hiduppnya dia ckckckcck. tolong donk kasih jawaban yang logis dari pertanyaan yang rada ngawour ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar